Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia

Dibaca 3 orang
Font Size :
Table of Content
Overgeared Bahasa Indonesia

Chapter 221

Snow Bear Translation

Rabbit berasal dari bagian pedesaan negara, tetapi kejeniusan dan bakatnya menyebabkan dia naik ke puncak Perusahaan Mero. Di masa lalu, dia adalah orang pertama yang menyadari bahwa Grid level 21 memiliki bakat besar dan menyarankan kemitraan.

“Rakyat jelata ini, Rabbit, menyambut pahlawan besar, Duke Grid.”

Rabbit tidak berubah sejak hari pertama mereka bertemu. Dia mengenakan kacamata berbingkai tipis dan memberi kesan pria berbudaya. Tidak ada tanda-tanda keserakahan di matanya, tetapi dia lebih terlihat seperti orang suci daripada seorang merchant.

Tapi apa kebenarannya? Tidak seperti penampilannya, Rabbit serakah seperti Grid. Begitulah cara dia berhasil sebagai merchant.

‘Seorang penipu sejati memberikan rasa percaya diri kepada orang lain.’

Grid menyeringai puas dan menyapa Rabbit. “Kau pasti mengalami kesulitan. Bukankah menyenangkan melihat orang-orang setelah lama ditahan di penjara? ”

“Terima kasih kepada orang-orang Winston yang memperlakukanku sebagai pahlawan, Marquis Steim memberiku banyak kemudahan.”

“Itu bagus. Aku lega melihatmu sehat. Senang bertemu denganmu lagi. ”

“…”

Wawasan Rabbit mendeteksi perubahan di Grid. Gerakan, ekspresi, ucapan, dll. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, segala sesuatu tentang Grid saat ini benar-benar berbeda dari Grid di masa lalu. Itu bukan perubahan sederhana, jadi Rabbit merasakan sensasi.

“Aku meremehkanmu.”

Masa depan yang dilihat Rabbit untuk Grid adalah blacksmith terbaik dan orang terkaya. Tapi Grid saat ini …

“Kau mengejar jalan naik ke puncak, di mana semua orang akan memandangmu.”

Itu adalah penghargaan yang tulus. Grid dari beberapa waktu lalu akan bereaksi berlebihan. Tapi sekarang Grid menggabungkan kenyataan dan kerendahan hati.

“Ini tantangan. Aku kurang, jadi aku butuh bantuanmu. Maukah kau melayaniku?”

Rabbit membungkuk. Kemudian dia menjawab secara formal, menunjukkan kesetiaannya dengan kata-kata jujur.

“Duke Grid, aku tidak ragu bahwa kau adalah orang yang akan menjadikan aku orang terkaya di benua ini. Jadi aku bersedia mengikutimu. ”

Grid juga merespons dengan jujur. “Bukan orang terkaya di benua ini. Aku akan menjadi orang terkaya.”

“Haha, kalau begitu aku hanya bermimpi menjadi kaya.”

“Baiklah.”

Grid tersenyum ketika dia mengeluarkan Great Lord’s Sword dan meletakkannya di bahu Rabbit. Bukan masalah bahwa ini adalah bengkel alih-alih istana. Sebaliknya, itu lebih bermakna karena bengkel adalah tempat di mana identitas Grid dibangun.

“Mulai saat ini, kau akan menjadi Viscount Eternal Kingdom. Tapi kau hanya perlu setia padaku. ”

Ketika Marquis Steim masih seorang Earl, dia telah menunjuk Grid sebagai viscount, meskipun Grid menjadi orang biasa. Sebagai seorang Duke, Grid juga memiliki wewenang untuk secara sewenang-wenang memberikan seseorang gelar. Tapi dia tidak punya rencana untuk menyalahgunakan Rabbit, karena dia berencana untuk memberi Rabbit gaji bulanan yang sesuai dengan gelarnya.

Dia bisa menjual gelar kepada player, tetapi Lauel telah membujuknya untuk tidak melakukan ini.

“Baik aku dan keturunanku akan setia hanya kepada Tuanku.”

Sebuah jendela notifikasi muncul saat Rabbit mengucapkan sumpah.

[Kamu telah menggunakan otoritasmu sebagai Duke untuk menunjuk ‘Rabbit’ sebagai Viscount.]

[Kamu memiliki kewajiban untuk memberi Rabbit gaji bulanan 500 gold setiap bulan. Loyalitas Rabbit akan jatuh jika kamu tidak membayar gaji ini.]

Kegembiraan muncul di wajah Grid.

‘Seperti yang aku harapkan, dia adalah seorang NPC bernama.’

Nama: Rabbit

Umur: 37 Jenis Kelamin: Laki-laki

Pekerjaan: Merchant / Viscount Eternal Kingdom

Title : Pedagang Kaya

  • Merchant terbaik di era ini. Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan permintaan bahkan untuk batu-batu sederhana.

Level: 307

Strength : 49 Stamina: 380

Agility: 150 Intelligence: 2.241

Political Power : 1,505 Insight : 1,533

Leadership : 512 Charm: 210

Skill: Composure (A+), Detection (A+), Administration (S), Business Acumen (S+), Wisdom of a Great Merchant (SS).

Lahir di Winston, di bagian utara kerajaan. Ia terlahir sebagai orang biasa, tetapi ia mengabdikan dirinya untuk studinya. Setelah membuktikan bahwa ia memiliki bakat, ia menerima sponsor untuk Akademi Pusat dan lulus sebagai siswa terbaik.

Dia melayani sebagai administrator kerajaan, tetapi menerima perlakuan tidak adil karena statusnya yang biasa. Karena itu, ia menjadi merchant dan membuat prestasi terbaik.

Karena masa kecilnya yang buruk, ia memiliki kecenderungan untuk berpegang teguh pada uang.

[Composure (A +)]

Tidak peduli situasi apa yang dia hadapi, dia tidak akan kehilangan ketenangannya. Jarang baginya untuk membuat kesalahan karena otaknya aktif setiap saat.

[Detection (A +)]

Dapat melihat esensi manusia dan benda. Ia dapat dengan mudah berkomunikasi dengan siapa saja dan selalu mendapatkan hasil terbaik.

[Administration (S)]

Jika dia milik kekuatan tertentu, kemampuan untuk mengelola urusan sangat baik. Itu pada tingkat yang dapat mengembangkan desa kecil menjadi kota.

[Business Acumen(S +)]

Kemampuan perdagangan telah mencapai level tertinggi. Bahkan sepotong sampah dapat dibuat menjadi suatu produk.

[Wisdom of a Great Merchant]

Berpengalaman dan tahu bagaimana seseorang yang membuat perusahaan besar.

‘Administrasi tingkat-S …’

Kecepatan pengembangan kota sebanding dengan tingkat administrator. Peran seorang administrator sangat penting, tetapi itu bukan tugas yang mudah untuk menemukannya dengan peringkat tinggi. Winston adalah kota terbesar kedua di utara, dan bahkan Administrator Valdi hanya memiliki tingkat B. Lalu seberapa cepat tempat tumbuh dengan administrator tingkat S? Dia tidak berani membayangkannya.

‘Kemampuannya sebagai pedagang adalah S + dan SS …’

Rabbit bahkan memiliki kemampuan untuk membuat barang dari sampah. Berdasarkan uraian, itu adalah penipuan lengkap. Grid bingung.

‘Bagaimana aku harus menanganinya?’

Haruskah Rabbit berfungsi sebagai administrator, atau bekerja sebagai merchant? Rabbit berbicara sementara dia tidak bisa membuat keputusan.

“Sebelum aku datang untuk melihatmu, aku melihat ke Reidan. Senang sekali kau membersihkan ladang dan menghubungkan saluran air, tapi aku merasa itu terlalu berlebihan.”

“Terlalu berlebihan?”

“Bukankah Reidan hanya memiliki populasi 20.000? Jika jumlah ladang berkurang sepertiga, itu sudah cukup untuk memberi makan orang-orang.”

Grid menjelaskan situasinya. “Setelah pembukaan ladang selesai, kami berencana untuk memperluas pertanian dan membangun ini sebagai kota pertanian. Ini akan menjadi dasar untuk menjadi kota komersial.”

“Itu pilihan yang salah. Karena iklim panas Reidan, hanya sejumlah tanaman terbatas yang dapat ditanam. Reidan tidak cocok sebagai kota pertanian. ”

“Tidak ada masalah dengan pembatasan spesies. Sejak awal, kami berencana untuk berkonsentrasi dan mengekspor tanaman yang dapat dipanen dengan cepat.”

Lauel memasuki bengkel saat ini dan membantah. Dia memiliki ekspresi kesal di wajahnya dan Rabbit merespons dengan tepat.

“Tanaman yang bisa dipanen dengan cepat tidak kompetitif. Mereka mudah didapat di mana saja.”

Lauel memelototinya.

“Kita bisa mengatasinya dengan menjual banyak dengan harga murah. Saat ini, satu-satunya keuntungan dari Reidan adalah tanah yang luas. Menggunakan tanah adalah satu-satunya cara untuk mengumpulkan dana, jadi kenyataannya adalah bahwa Reidan hanya bisa menjadi kota pertanian. Tidak, pertama, siapa kau? ”

Grid memperkenalkannya. “Ini Rabbit. Dia pernah menjadi nomor dua di perusahaan Mero, yang terbesar di utara. ”

Lauel marah. Dia hanya nomor dua di perusahaan utara, tetapi dia berani mencoba untuk memutuskan kebijakan kota.

Grid menyerahkan Great Lord’s Sword.

“Apa ini?”

Grid menjelaskan kepada Lauel yang bingung. “Pakai itu dan periksa Rabbit sendiri.”

“Mencoba apa…”

Lauel kesal bahwa Grid akan mendengarkan pendapat seorang merchant tentang dirinya. Dia menggerutu saat dia mengenakan Great Lord’s Sword dan mengamati Rabbit.

“Heok.”

Belakangan ini, Lauel sering terkejut.

Grid meyakinkan Lauel ketika dia memeriksa statistik dan skill Rabbit. “Aku tidak mendiskreditkan kemampuanmu, tapi kenapa kau tidak mencoba dan mendengarkan pikiran Rabbit? Siapa yang tahu? Ini mungkin bisa membantumu juga.”

“…”


“Aku akan mempercayakan pengelolaan keseluruhan wilayah itu pada Rabbit. Aku akan bekerja di ladang.”
TN: Aowkowkwowkwowk

Lauel memutuskan. Dia mengakui bahwa kemampuan administrasi Rabbit lebih unggul daripada dirinya.

Grid menanyainya. “Tidak bisakah kau juga menunjukkan kemampuan luar biasa sebagai administrator? Bukankah lebih baik Rabbit membuat perusahaan bisnis, karena itu akan lebih memanfaatkan bakatnya? ”

“Meskipun aku memiliki kemampuan bisnis, aku tidak memiliki skill ‘Administrasi’.”

Pada akhirnya, Satisfy adalah permainan. Pentingnya skill lebih tinggi daripada kemampuan praktis. Administrator sangat meningkatkan laju pembangunan domestik karena mereka memiliki skill Administrasi.

“Selain itu, diplomasi termasuk dalam pekerjaan seorang administrator. Bakat Rabbit sebagai pedagang akan terwujud dalam bentuk diplomasi.

Dugaan Lauel benar.

Setelah diangkat sebagai administrator, Rabbit mengurangi skala pertanian dan berinvestasi dalam alkimia serta fasilitas untuk memperkuat nilai blacksmith, termasuk Grid dan Khan. Pada saat yang sama, ia menggunakan bakatnya sebagai merchant dengan berbicara secara diplomatis dengan ‘Baron Butin dari Kekaisaran Sahara.’


“Para alkemis mengatakan bahwa pasir di gurun tidak memiliki nilai dalam alkimia.”

Saat ini, satu-satunya sumber daya Reidan yang tersedia adalah pasir. Pasir adalah bahan dasar yang dibutuhkan untuk konstruksi, tetapi itulah peran pasir laut. Berbeda dengan pasir di laut, pasir gurun begitu halus sehingga tidak ada tempat untuk menggunakannya.

Masyarakat modern dapat memanfaatkan pasir gurun karena teknologi canggih, tetapi latar belakang Satisfy adalah fantasi abad pertengahan, sehingga teknologinya lebih rendah daripada zaman modern. Rabbit mencoba menggunakan pasir dalam sihir dan alkimia, tetapi ia tidak dapat mencapai hasil yang memuaskan.

Lalu suatu hari.

“Mari kita ekspor pasir ke Baron Butin.”

Rabbit datang ke Lauel dan berbicara omong kosong. Lauel bingung. “Mengapa kita harus mengekspor pasir gurun ke Baron Butin?”

Gurun itu ada di seluruh barat. Ada kelebihan pasir sehingga tidak ada gunanya mengekspornya. Secara realistis tidak mungkin. Rabbit tersenyum pada ketidaksetujuan Lauel dan menjelaskan.

“Aku akan membuatnya sehingga baron harus mengimpornya.” Rabbit mencatat bahwa Baron Butin memiliki salah satu resort kekaisaran tempat banyak orang kaya dan bangsawan berkunjung. “Penduduk Reidan telah tinggal di tempat yang panas dan terpencil ini selama 10 tahun. Aku akan beriklan seperti ini. Pasir Reidan menyembuhkan umur panjang yang akan meningkatkan kesehatan manusia. ”

“…Hah?”

Lauel tertegun oleh kata-kata yang tidak masuk akal itu.

Rabbit melanjutkan. “Ini adalah produk mewah yang dibuat dengan sihir, dan mereka yang tidak memilikinya akan mengidaminya. Aku akan menetapkan harga lebih tinggi sehingga citra produk mewah akan mapan. Obat umur panjang tidak akan kredibel jika itu murah.”

“Tidak, tipe menyesatkan apa …?”

Lauel bertanya-tanya apakah Rabbit waras. Tapi Rabbit tidak peduli dan terus berbicara.

“Aku akan menggunakan Khan sebagai model iklanku. Dia lebih tua dari usia 60, jadi jika kita menempatkannya di depan dan di tengah, kepercayaan pelanggan akan meningkat dan reputasi obat umur panjang akan meningkat.”

Rabbit menyebut pasir Reidan sebagai ‘obat umur panjang.’ Lauel yakin bahwa Rabbit itu gila. Rabbit memiliki statistik tinggi dan keterampilan hebat sebagai NPC bernama, tetapi ia memiliki kelemahan yang jelas dalam kepribadiannya.

Tapi apa kebenarannya?

“Ini laris manis.”

Pasir Reidan disebut ‘Obat Umur Panjang’ dan mulai diimpor dengan harga gila 3 gold per 10 gram.

Begitu para bangsawan dan orang-orang kaya yang mengunjungi Baron Butin mendengar tentang alasan mengapa pasir Reidan disebut Obat Panjang Umur, mereka tidak tahan untuk tidak membeli karena penasaran.

“Ini mungkin menyebabkan masalah serius di masa depan …”

Lauel prihatin, tapi Rabbit meyakinkannya.

“3 emas sangat besar untuk rakyat jelata, tetapi ini sepele untuk orang kaya.”

Bahkan jika mereka tahu itu penipuan, mereka hanya bisa menertawakannya. Mereka tidak perlu marah atas uang sebanyak itu. Pertama, tidak ada alasan untuk menyebutnya penipuan. Bagaimana orang bisa tahu umur mereka yang sebenarnya? Tidak ada cara untuk membuktikan bahwa umur seseorang meningkat atau tidak meningkat oleh Obat Umur Panjang, jadi tidak ada alasan untuk menyebutnya penipuan.

“Satu hal yang aku sesalkan adalah tidak ada lagi orang yang mengunjungi Baron Butin. Untuk saat ini, keuntungan dari penjualan ini akan bertahan di sekitar 800 gold per bulan. Tetapi jika desas-desus tentang barang menyebar luas di masa depan, segalanya akan berubah lagi.

“…Ini ide yang bagus.”

800 gold sebulan. Itu adalah jumlah yang sangat kecil untuk sebuah kota besar. Tetapi produk yang dijual hanyalah pasir belaka. Mereka hanya perlu meletakkan pasir yang bisa ditemukan di mana saja dalam botol kaca cantik dan menjualnya masing-masing 3 gold. Laba bersihnya adalah 99,9%. Jika jumlah penjualan naik seperti yang diprediksi Rabbit, itu akan menjadi sumber pendapatan yang kuat untuk Reidan.

‘Dia benar-benar pedagang kaya …’

‘Ini penipuan lengkap.’

Lauel dan anggota Overgeared diperingatkan akan sifat sebenarnya di balik wajah Rabbit.

Grid hanya tertawa.

Semua tipe orang berbakat berkumpul di sekitarnya.

-Apachentil

Snow Bear Translation

tags: baca novel Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia, web novel Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia, light novel Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia, novel Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia, baca Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia , Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia manga, Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia online, Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia bab, Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia chapter, Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia high quality, Overgeared Chapter 221 Bahasa Indonesia manga scan, ,
Table of Content
Advertise Now!

Please wait....
Disqus comment box is being loaded