Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia

Dibaca 26 orang
Font Size :
Table of Content
Library of Heaven's Path Bahasa Indonesia

Chapter 15 – Heaven’s Path Divine Art

Snow Bear Translation

Tak perlu dikatakan, Akademi Hongtian atau bahkan sekte-sekte tertinggi, mungkin bahkan tidak memiliki teknik kultivasi god atau saint. Selain itu, bahkan jika mereka memilikinya, itu tersembunyi jauh di dalam sekte dan orang normal tidak akan bisa mendapatkannya.

Apa yang dia ingin lakukan adalah menciptakan keterampilan seperti itu, sehingga pelatihannya akan lebih efisien sehingga mempercepat laju kebangkitan kultivasinya dengan pesat!

“Aku tidak punya metode kultivasi 4-dan. Biarkan aku pergi ke Paviliun Kompendium Guru untuk melihatnya! “

Mempraktekkan Sembilan Dan Formula Hongtian, kultivator hanya bisa mengambil manual rahasia untuk alam berikutnya setelah menerobos wilayah mereka saat ini. Pada saat ini, ia hanya memiliki metode kultivasi untuk 3-dan. Dia belum melihat yang untuk 4-dan.

Berjalan keluar, matahari belum terlalu lama dan masih ada beberapa pejalan kaki di jalan.

Cahaya bulan yang terang terpantul di permukaan trotoar, sekarat dengan lapisan perak. Beberapa pasangan yang baru saja mencicipi buah terlarang itu meringkuk di bawah pohon ketika mereka saling berbisik manis kepada satu sama lain. Meski begitu, lingkungan sekitar memiliki suasana yang tenang.

Zhang Xuan tidak mengganggu dirinya dengan ini. Sebaliknya, ia mempercepat langkahnya dan segera, sebuah paviliun raksasa muncul di hadapannya.

Paviliun Kompendium dibagi menjadi dua sektor utama: guru dan murid. Di dalamnya terdapat ringkasan semua jenis manual rahasia dan teknik kultivasi. Itu adalah salah satu lokasi paling penting di seluruh akademi.

“Elder Mo!”

Sambil berjalan ke pintu masuk, dia membungkuk pada seorang lansia yang duduk di dekat pintu besar.

Elder Mo adalah salah satu penjaga Paviliun Kompendium. Tidak diketahui wilayah apa yang telah dia capai, tetapi dikatakan bahwa dia berada di peringkat teratas di akademi dalam hal kekuatannya. Namun, karena dia tidak pernah bertarung selama bertahun-tahun, tidak ada yang bisa mengatakan kekuatannya yang sebenarnya.

“Kamu disini! Kamu telah mencapai Fighter 4-dan? “

Elder Mo melihat ke atas dan mengelus janggutnya yang tipis.

“Ini hanya keberuntungan!” Zhang Xuan tidak mencoba untuk menyembunyikan fakta bahwa dia telah mencapai Fighter 4-dan.

“Bagus. Berlatih lebih keras, akademi masih membutuhkan darah muda sepertimu! ” Elder Mo mengangguk puas.

“Ya!” Zhang Xuan tidak melanjutkan berbicara dan sebaliknya, mengangkat kakinya untuk masuk ke ruangan.

Saat dia pergi, Elder Mo menggelengkan kepalanya dan menyesalkan, “Dia adalah anak yang baik, hanya saja dia kurang sedikit dalam bakat dan sedikit terlalu lambat dalam kultivasinya!”

Penggarap lainnya membutuhkan waktu sekitar dua tahun untuk menembus Fighter 3-dan sedangkan Zhang Xuan menghabiskan waktu tiga tahun untuk melakukannya. Bakatnya memang di bawah standar.

“Setelah mencapai Fighter 4-dan, jika dia berlatih dengan benar, dia seharusnya masih bisa menjadi seorang guru rata-rata. Hanya itu, aku harap dia tidak mendapat nilai terlalu buruk untuk Ujian Kualifikasi Gurunya lain kali… “

Setelah bergumam sebentar, Elder Mo tidak melanjutkan lebih jauh dan menutup matanya sekali lagi.

Zhang Xuan adalah salah satu yang paling sopan di antara banyak guru muda. Dia tidak benar-benar menyukainya, tetapi dia juga tidak menyukainya. Hanya saja dia menganggapnya menyedihkan karena kekurangan bakat.

Tidak menyadari gumaman Elder Mo, Zhang Xuan masuk ke Paviliun Kompendium.

Meskipun Paviliun Kompendium Akademi Hongtian memiliki ukuran yang signifikan, tidak sebanding dengan lokasi kerja dari kehidupan sebelumnya, itu masih jauh lebih kecil daripada Library of Heaven’s Path dalam pikirannya.

Keduanya bahkan tidak pada level yang sama.

Dia berjalan cepat ke bagian teknik kultivasi dan ke baris keempatnya.

Benar, teknik kultivasi Hongtian Nine Dan Formula 4-dan ada di sini.

Menjangkau untuk meraihnya, dia dengan santai membalik-baliknya.

Hu!

Sebuah buku rahasia serupa muncul di benaknya. Coba lihat, itu hampir sama dengan yang untuk 3-dan, ada lebih dari seribu kekurangan.

“Ada manual rahasia lainnya di sini juga. Biarkan aku melihat mereka juga! “

Setelah pengalaman sebelumnya dengan terobosan, Zhang Xuan tidak fokus pada kekurangan di dalamnya dan malah melihat ke arah rak buku di hadapannya.

Pada rak buku di baris keempat, ada sejumlah besar manual teknik kultivasi yang menakjubkan. Mereka semua teknik kultivasi untuk 4-dan dan ada cukup banyak catatan dan penjelasan di dalamnya yang ditinggalkan oleh para pendahulu. Hanya dengan tatapan kasar, ada sekitar beberapa ribu dari mereka.

Jika itu orang lain, mata mereka pasti akan kabur dari pemandangan itu. Lagi pula, ada begitu banyak buku dengan catatan yang tak terhitung jumlahnya tersisa di dalamnya. Lebih jauh lagi, beberapa teori untuk teknik kultivasi berakhir satu sama lain, jadi sulit untuk mengukur apakah yang mana yang benar. Jika seseorang secara acak berkultivasi tanpa mengetahui lebih baik, itu mungkin bagi mereka untuk mengamuk.

Namun, Zhang Xuan berbeda. Memiliki Library of Heaven’s Path, dia mampu mengatakan yang mana yang benar. Dia tidak ragu untuk mengambil buku dan membolak-baliknya.

Hu!

Sebuah buku serupa muncul di benaknya.

Zhang Xuan tidak berhenti dan mengambil yang berikutnya.

Dia tidak menjelajah melalui mereka atau mengambilnya. Sebaliknya, dia mencoba meningkatkan jumlah buku di Library of Heaven’s Path, sehingga dia bisa mendapatkan metode kultivasi yang lebih tepat.

Hualala!

Suara halaman membalik mengisi seluruh ruangan.

“Niat yang lemah. Tidak sabar dan tidak realistis! “

Mendengar kata-kata itu, Elder Mo mengerutkan kening.

Karena Zhang Xuan telah memilih untuk berkultivasi dalam Hong Sembilan Sembilan Dan Formula, maka dia seharusnya tidak memikirkan keterampilan lain. Dia harus menggunakan waktu untuk menyalin rumus untuk 4-dan, sehingga dia bisa menganalisisnya dan memulai pelatihan. Meskipun mungkin untuk menggunakan kekuatan orang lain untuk menutupi kekurangan satu, semakin banyak pengetahuan yang dibaca, semakin mudah bagi seseorang untuk tidak sabar dan gegabah. Pada akhirnya, itu adalah hal kecil jika dia tidak mencapai apa pun pada akhirnya. Jika ada yang salah, sangat mungkin baginya untuk mengamuk dan merusak kultivasinya!

Tiga puluh tahun yang lalu, seorang jenius berbakat yang diberkati dengan talenta-talenta hebat yang mengira dia jauh lebih besar daripada yang lain bersikeras mencari melalui berbagai teknik kultivasi untuk menciptakan yang paling akhir yang disesuaikan untuknya. Pada akhirnya, karena terlalu banyak membaca manual, ia menjadi tidak yakin dengan rute yang harus dilaluinya dan kultivasinya mengamuk. Sebagai seorang individu, ia menjadi gila juga.

Menjadi serakah akan menyebabkan gangguan pencernaan!

Ini adalah kebenaran dan realitas mutlak.

Baginya untuk mengambil tiga tahun untuk menerobos wilayah Zhenqi, bakatnya jelas. Dengan bakat seperti itu, ia harus dengan patuh memupuk 4-dan dari Hongtian Nine Dan Formula. Namun, ia memilih untuk membolak-balik buku panduan lainnya. Apakah dia hanya mencoba mencari sesuatu yang mendebarkan?

Dengan satu pandangan, orang bisa tahu dia adalah seorang yang tidak realistis!

Kesan baik yang dia pegang terhadap Zhang Xuan menghilang tanpa jejak.

“Mempersembahkan acara hanya untuk mendapatkan pujian sekilas dari kerumunan!”

Setelah mendengus dingin, dia menyadari bahwa Zhang Xuan hanya dengan santai membalik-balik tanpa memperhatikan mereka dengan teliti. Alis Elder Mo merajut lebih erat lagi dan dia merasa sedikit jijik dengannya.

Jika seseorang mempelajari manual tersebut lebih dekat, meskipun mereka tidak realistis, mereka masih akan mendapatkan beberapa pengetahuan tentang mereka. Namun, orang ini dengan sederhana dan santai membalik-baliknya dan mengingat kecepatan dia membalik, bahkan Elder Mo sendiri tidak dapat melihat isi dengan benar. Jika demikian, apa yang bisa dilakukan seorang pemuda yang baru saja mencapai Fighter 4-dan melihat?

Sekarang, dia benar-benar melakukan pertunjukan untuk mendapatkan pujian sekilas dari kerumunan!

“Budaya akademi benar-benar memburuk, semakin parah dengan setiap generasi yang lewat!”

Setelah kata-kata itu, dia menutup matanya, menolak untuk repot-repot dengan orang yang tidak realistis ini lagi.

“Aku selesai!”

Kecepatan penelusurannya sangat cepat. Dia mampu menyelesaikan membalik-balik manual normal hanya dalam satu atau dua napas. Dalam dua jam, ia selesai menjelajahi semua manual kultivasi dan ribuan buku yang identik telah muncul di Library of Heaven’s Path.

“Saatnya untuk kembali menilai mereka!”

Mengetahui bahwa tujuannya telah tercapai, dia tersenyum dan berjalan ke arah luar tanpa ragu-ragu.

“Kamu tidak akan menyalin catatan?”

Melihat dia pergi dengan tangan kosong, Elder Mo tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

[Bahkan jika dia tidak realistis, dia setidaknya harus menyalin manual rahasia, sehingga dia bisa menganalisanya setelah kembali ke tempat tinggalnya. Datang dan pergi dengan tangan kosong, apakah kamu datang ke sini untuk bermain?]

“Tidak apa-apa, aku sebenarnya hanya melihat dengan santai …”

Tidak yakin tentang apa yang dipikirkan pihak lain, Zhang Xuan tersenyum dan pergi.

“Melihat dengan santai? Sembrono! Akademi harus menghukum orang ini! Bagaimana bisa orang yang sembrono seperti ini menjadi seorang guru! “Elder Mo melambaikan tangannya dengan marah.

Manual kultivasi adalah inti dari setiap kultivator dan setiap kultivator harus memiliki rasa hormat terhadap mereka. Namun, orang ini hanya datang untuk melihat dan kembali setelah dengan santai membalik-baliknya. Perilakunya tidak bisa diterima!

Sepertinya dia harus berbicara dengan kepala sekolah untuk menangani para guru yang menodai budaya akademi.

Kembali ke tempat tinggalnya, Zhang Xuan mengeluarkan pena dan kertas dan membalik-balik buku Hongtian Nine Dan Formula 4-dan untuk menyalin bagian yang benar.

Kemudian, dia mengeluarkan buku lain dan menyalin bagian yang benar juga.

Setelah membolak-balik beberapa dari mereka, Zhang Xuan mengusap pelipisnya.

Itu sebenarnya cukup merepotkan dan melelahkan untuk membalik beberapa ribu buku seperti itu. Itu tidak sesederhana seperti yang dia duga.

Tepat ketika dia berpikir tentang bagaimana dia bisa mempercepat langkahnya, pikirannya tiba-tiba tersentak lagi.

Ribuan buku yang baru saja dikompilasi di Library of Heaven’s Path hancur dan perlahan-lahan tergabung menjadi satu.

Weng!

Beberapa ribu buku bergabung bersama sepenuhnya dengan suara renyah untuk membentuk satu buku.

Tidak ada nama apa pun di buku itu. Zhang Xuan dengan santai membalik-baliknya.

“Ini … adalah kompilasi dari rute yang benar di beberapa ribu panduan rahasia?”

Setelah melihatnya, wajah Zhang Xuan memerah karena kegirangan.

Sebelumnya, dia masih terganggu oleh bagaimana dia bisa menemukan rute yang benar dari beberapa ribu buku. Ini akan menjadi tugas yang sulit untuk waktu yang lama. Tidak pernah dalam mimpinya akan dia berharap bahwa perpustakaan akan mengkompilasi secara otomatis!

“Buku ini … tidak ada satu pun kelemahan di dalamnya!”

Buku tanpa nama adalah kompilasi dari semua rute kultivasi yang benar dan tidak ada satu pun kekurangan di dalamnya.

Isinya tidak lagi Hongtian Nine Dan Formula atau salah satu manual individu yang dikompilasi ke dalamnya. Bisa dikatakan sesuatu yang belum pernah dilihat orang lain sebelumnya.

“Karena ini adalah metode yang benar yang dipilih dan dikompilasi oleh Library of Heaven’s Path, sebut saja 【Heaven’s Path Divine Art】!”

Sebuah pikiran terlintas di benaknya dan dia memutuskan nama manual tanpa nama itu.

Weng!

Seolah-olah merasakan pikirannya, penutup kosong gemetar dan empat kata muncul di atasnya.

Heaven’s Pat Divine Art!

-Carixs

Snow Bear Translation

tags: baca novel Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia, web novel Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia, light novel Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia, novel Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia, baca Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia , Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia manga, Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia online, Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia bab, Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia chapter, Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia high quality, Library of Heaven’s Path Chapter 15 Bahasa Indonesia manga scan, ,
Table of Content
Advertise Now!

Please wait....
Disqus comment box is being loaded