Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia

Dibaca 23 orang
Font Size :
Table of Content
Library of Heaven's Path Bahasa Indonesia

Chapter 13 – Siswa yang Tidak Tahu Malu

Snow Bear Translation

Satu jam kemudian, Zhang Xuan keluar dari Cabang Logistik dan matanya berbinar karena kegirangan.

Jika itu adalah dirinya yang sebelumnya, dia pasti akan dimanfaatkan hari ini. Namun, dengan Library of Heaven’s Path ini, hidupnya berubah sepenuhnya menuju arah lain.

“Mungkin, ini adalah berkah bagiku untuk melampaui! Kehidupan menarik semacam ini adalah apa yang aku harapkan! “

Zhang Xuan mengepalkan tinjunya dan menghembuskan nafas udara.

Dalam kehidupan sebelumnya, ia hanyalah pustakawan yang menjalani kehidupan sederhana dan sederhana yang hanya berputar di sekitar perpustakaan dan rumahnya. Bahkan jika dia terus seperti itu, dia hanya akan terus menuntut gajinya dan melanjutkan hidupnya tanpa tujuan. Namun, semuanya berbeda di sini. Dengan paket hadiah hebat yang dikenal sebagai Library of Heaven’s Path, mungkin dia akan dapat berjalan lebih jauh dan menjadi lebih kuat. Dia akan bisa menjalani kehidupan yang sama sekali baru dan menyenangkan!

Pada saat ini, Zhang Xuan akhirnya menjadi bagian dari dunia! Dia tidak lagi bergumul di hatinya atas dilema antara tanah airnya dan dunia ini.

“Jangan menarikku. Biarkan aku mati, aku ingin mati … “

Tepat ketika dia diam-diam merayakannya, dia mendengar ratapan tajam dari kejauhan tidak terlalu jauh. Kedengarannya seperti banteng yang hiruk pikuk, menyebabkan hati seseorang tersiksa kesakitan.

Berbalik, dia melihat seekor kucing melolong yang akan dia taruh ke danau buatan di akademi dan bunuh diri dengan melompat ke dalamnya.

Di belakang si gemuk, tidak ada yang mencoba menghentikannya. Si gemuk sendiri juga tidak mengisi muka meski melolong tanpa henti. Tiba-tiba, dia berbalik dan meraih telapak tangan seorang murid di sampingnya dan memakaikannya pada dirinya sendiri, membuatnya tampak seolah-olah murid menariknya kembali. Lalu, dia terus melolong.

“Jangan menarik aku, biarkan aku mati. Aku tidak ingin hidup lagi … “

“…”

Semua orang tidak bisa berkata-kata.

“Itu terlalu tidak tahu malu!” Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.

Lemak ini, meskipun tidak ingin mati, bersikeras menggambarkan citra palsu seseorang yang terkendali dari melakukan bunuh diri. Dia benar-benar tidak tahu malu.

Mengetahui bahwa orang ini tidak mungkin mati, dia tidak dapat diganggunya lagi. Sebaliknya, dia berjalan menuju ruang kelasnya sendiri. Sebelum dia bisa berjalan jauh, suara meraung itu sepertinya mendekati dia saat tanah bergemuruh. Setelah itu, sepasang lengan tebal memeluk kakinya.

“Guru, aku mohon, terimalah aku sebagai muridmu. Mereka semua mencemoohku karena ukuranku dan menolakku … “

Lemak itu meneteskan air mata.

“Lepaskan!”

Zhang Xuan terdiam.

Bukankah orang ini terlalu eksentrik? Bergegas meminta dia untuk menerima dia sebagai muridnya setelah melihat bahwa dia adalah seorang guru, Zhang Xuan belum pernah melihat orang seperti itu dalam hidupnya.

“Guru, aku hanya akan melepaskannya jika kamu menerimaku!” Air mata dan ingus mengalir bebas dari berbagai sisi lemak. Suaranya terdengar sangat sedih sampai-sampai orang-orang yang menonton dari samping mulai bersimpati kepadanya. “Hari ini, aku sudah mengunjungi lebih dari sepuluh guru, tetapi tidak ada yang mau menerimaku. Guru ini di sini, melihat betapa menyedihkannya aku, tolong terimalah aku! “

Ujian di antara para murid juga akan mempengaruhi evaluasi guru. Orang yang gemuk seperti dia akan cenderung mengalami kesulitan dalam pertempuran dan kelincahannya. Kebanyakan guru terkenal tidak mau menerimanya.

“Jika kamu ingin aku menerimamu, kamu harus setidaknya menunjukkan kemampuanmu. Apa yang kamu harapkan untuk dicapai dengan memeluk kaki ku? “Kata Zhang Xuan.

Dia memiliki Library of Heaven’s Path, jadi dia seharusnya tidak kesulitan merekrut murid. Jika orang ini ternyata biasa-biasa saja, Zhang Xuan tidak akan menerima dia sebagai muridnya.

“Guru, kamu harus menerimaku sebagai muridmu. Aku cukup cakap … “Si gemuk mendongak dengan ragu-ragu sebelum perlahan melonggarkan lengannya.

“Kami harus melihat sebelum kami tahu apakah kamu mampu atau tidak. Tidak ada gunanya mengatakan begitu banyak! ” Melihat bagaimana dia masih sedikit enggan untuk melepaskan cengkeramannya, Zhang Xuan menendangnya dengan mencemooh.

Apa ini? Akan menjadi berbeda jika seorang murid perempuan yang memeluk kakinya. Namun, bukan hanya dia laki-laki, dia juga gemuk … Dia menggigil hanya dengan memikirkannya.

“Baik! Lihatlah kemampuanku! “Si Gendut tidak merasa dicemooh. Dia berdiri dan mengamati sekelilingnya. Kemudian, dia membawa beberapa balok beton dari jarak yang cukup dekat. Setelah itu, mengangkat satu dengan tangannya, dia menghancurkan balok beton dengan kepalanya.

Peng!

Balok beton itu hancur.

Setelah itu, dia membawa beberapa balok beton lagi dan menghancurkannya menggunakan siku dan kakinya. Tanpa kecuali, mereka semua hancur.

[Orang ini mungkin tampak gemuk, tapi dia terampil dalam seni bela diri henglian.]

Mengabaikan hengliannya, Zhang Xuan saat ini sedang melihat melalui buku yang secara otomatis disusun dalam pikirannya.

Keterampilan yang dilatih melalui henglian juga bisa dianggap sebagai jenis seni bela diri. Saat lemak itu menunjukkan kehebatannya, perpustakaan mulai mengumpulkan informasinya.

“Yuan Tao, seorang kultivator pengembara di Kota Dihuang, Fighter 1-dan Juxi Realm Intermediate!”

……

“Cacat: 18 aspek. No.1, Garis Darah Kaisar Kuno di tubuhnya belum terbangun! No.2, fondasinya terlalu lemah, seni bela diri yang dia latih… “

“Garis Keturunan Kaisar ?”

Melihat catatan di buku itu, Zhang Xuan tercengang.

Setelah menyatu dengan ingatan dari pemilik tubuh sebelumnya, dia tahu bahwa di dunia ini, garis keturunan dan tubuh bawaan seseorang adalah sangat penting. Selama seseorang memiliki salah satu dari keduanya bersama dengan metode yang cocok untuk menggunakannya, kultivasi mereka akan melonjak dengan pesat di masa depan, menyebabkan kekuatan mereka meningkat secara eksponensial.

Ada banyak jenis tubuh bawaan seperti Tubuh Yin Murni, Tubuh Yang Murni, Tubuh Tak Bernoda, Tubuh Emas …

Ada juga banyak jenis garis keturunan seperti Ancient Bloodlines, New Bloodlines, warisan dan mutasi …

Setelah ditemukan, setiap satu dari mereka akan menjadi target yang dipertandingkan oleh banyak guru.

Emperor Bloodline yang dimiliki lemak adalah salah satu dari Ancient Bloodlines. Dikatakan bahwa ketika orang-orang yang memiliki garis darah seperti itu mencapai puncak kultivasi mereka, tubuh mereka akan tak tertembus, tidak ada benda di dunia yang akan mampu menembus pertahanan mereka. Itu adalah salah satu garis darah yang paling kuat di antara garis keturunan berbasis pertahanan.

[Orang yang tidak mencolok, gemuk dan tidak tahu malu ini benar-benar memiliki Garis Darah Kuno?]

“Garis Darah Kunonya belum dibangunkan. Kelihatannya, orang ini juga tidak menyadarinya. “

Kilatan melintas mata Zhang Xuan.

Dari semua jenis garis keturunan, Ancient Bloodlines cukup kuat. Agar orang ini tidak diterima setelah mengunjungi selusin guru, itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat mengenali garis keturunan seperti itu. Sebaliknya, garis keturunannya belum terbangun, menyebabkan dia seperti orang normal lainnya. Tidak menyebutkan bagaimana orang lain tidak dapat membedakan garis darahnya, bahkan mungkin dia sendiri tidak tahu tentang itu!

Namun, bahkan jika dia tidak tahu, dia memang memiliki potensi dalam aspek ini. Kemampuan bertahannya jauh lebih kuat daripada yang lain dan itulah alasan mengapa dia memilih untuk berlatih dalam seni bela diri ‘punchbag’ semacam ini.

“Aku harus menerima orang ini di bawah pengawasanku!”

Matanya berbinar-binar.

Seluruh akademi bahkan tidak pernah menyaksikan seorang murid yang memiliki Ancient Bloodline selama beberapa tahun. Untuk kuncup yang bagus bisa muncul di hadapannya, bagaimana mungkin ia membiarkannya melarikan diri?

“Tidak buruk. Aku akan menerimamu sebagai muridku. Datang, akuilah aku sebagai gurumu! “

Zhang Xuan menekan kegirangan di dalam hatinya dan melemparkan tanda identitas ke arahnya dengan wajah tenang.

“Guru, apakah kamu benar-benar akan menerimaku? Ini luar biasa … “

Lemak tampaknya telah mengambil beberapa pukulan mental sepanjang hari. Setelah mendengar bahwa seorang guru bersedia menerimanya, dia sangat bersemangat sehingga dia memotong jarinya tanpa berpikir dua kali dan meremas tetesan darah di atasnya.

“Tampaknya standar guru menentukan standar murid yang akan dia terima. Ketika guru itu sampah, murid itu juga akan menjadi sampah! “

Pada saat ini, cibiran dingin terdengar keluar.

Berbalik, Zhang Xuan melihat seorang pemuda dingin dan arogan berjalan mendekat.

Ada seorang wanita cantik berjalan di samping pria muda itu. Rambut sutra hitam pekatnya mengalir di pundaknya, kulit pucatnya memiliki tekstur krim untuk itu dan matanya memikat tatapan orang-orang yang melihatnya.

“Shang Bin? Shen Bi Ru? “

Setelah melihat mereka berdua, dua nama langsung melayang ke kepalanya.

Di seluruh akademi, mungkin tidak ada orang yang tidak menyadari Shen Bi Ru!

Dia tidak memiliki latar belakang yang unik, tetapi dia secara terbuka diakui sebagai guru yang cantik. Bahkan primadona sekolah akan pucat jika dibandingkan dengan dia.

Itu tidak akan berarti apa-apa jika dia semua terlihat. Inti dari itu adalah dia juga terampil dalam mengajar. Meskipun berada di akademi ini kurang dari setahun, dia sudah menjadi salah satu guru paling terkenal di akademi.

Mulia, anggun, cantik, dan cerdas, ia menarik pengejaran yang heboh dari beberapa guru.

Diri Zhang Xuan sebelumnya juga merupakan salah satu pengejarnya.

Namun, Zhang Xuan sebelumnya terlalu banyak kegagalan. Tidak menyebutkan kultivasinya yang lemah, ia juga yang terakhir dalam semua jenis ujian. Karena harga dirinya yang rendah, meskipun dia tertarik padanya, dia tidak pernah berbicara dengan dewi hatinya, apalagi sampai merayunya.

Pemuda ini dipanggil Shang Bin dan dia adalah cucu dari Elder Shang akademi. Dia juga salah satu pengejarnya dan dia telah menggunakan identitasnya untuk menekan pengejar lainnya. Dia tampaknya telah menerima kabar dari beberapa sumber bahwa Zhang Xuan juga tertarik pada Shen Bi Ru, yang mendorongnya untuk menghina dia setiap kali mereka bertemu, kadang-kadang bahkan melakukan kekerasan fisik.

Namun, Shen Bi Ru tampaknya tidak tertarik padanya. Selama ini, dia bersikap dingin kepada semua orang, seolah-olah dia tidak tertarik pada siapa pun di tempat lain, meninggalkan Shang Bin sedih dan tidak berdaya.

“Siapa yang kau hina sebagai sampah?” Mendengar sindiran Shang Bin yang tak terkendali, Zhang Xuan tidak marah dan berbalik untuk melihat.

“Kaulah sampah itu!” Shang Bin tersenyum dengan nada meremehkan.

“Oh, jadi’ sampah ‘menghinaku. Begitu bau, sangat bau! ” Zhang Xuan melambaikan tangannya di depan hidungnya, memasang ekspresi jijik.

“Kau …” Baru sekarang Shang Bin bereaksi. Diolok-olok oleh guru terburuk di akademi, wajahnya memerah.

Emperor Bloodline 《-》 龙 犀 血脉 (Longxi Bloodline)

Di Tiongkok kuno, mereka percaya seperti ‘melihat fitur wajah seseorang untuk menentukan masa depan seseorang’. Tentu saja, ada wajah untuk orang yang ditakdirkan untuk bangsawan juga. Salah satu wajah mulia ini adalah wajah Longxi ini, yang biasanya disebut sebagai wajah seorang Kaisar.

Orang ini mungkin tampak gemuk, tetapi ia terampil dalam seni bela diri Henglian.

TL: Henglian (横 练) adalah cara pelatihan dan secara harfiah berarti ‘pelatihan melalui kekuatan kasar’. Ada 3 cara utama pelatihan dalam seni bela diri, Wenlian, Wulian dan Henglian. Menurut baidu, tiga cara pelatihan yang berbeda akan mengarahkan para seniman bela diri ke berbagai puncak. Henglian mengacu pada metode yang menggunakan ‘smashing of one’s body on a hard object’ untuk melatih bagian tubuh mereka. Bahkan saat ini, Henglian masih digunakan sebagai cara berlatih oleh beberapa orang (seperti Keterampilan Kepala Besi, mereka menghancurkan kepala mereka pada benda padat dari muda)

-Carixs

Snow Bear Translation

tags: baca novel Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia, web novel Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia, light novel Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia, novel Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia, baca Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia , Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia manga, Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia online, Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia bab, Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia chapter, Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia high quality, Library of Heaven’s Path Chapter 13 Bahasa Indonesia manga scan, ,
Table of Content
Advertise Now!

Please wait....
Disqus comment box is being loaded